-->

Iklan

Iklan

Banjir Meluas, Satu RT di desa Suak Putat Tenggelam

Jumat, 04 Desember 2020, Desember 04, 2020 WIB Last Updated 2020-12-04T07:57:02Z


NEWSPORTAL,id, Muarojambi - Luapan air sungai Batanghari terus meluas sehingga menyebabkan bencana banjir mulai menjadi masalah baru bagi masyarakat, seperti yang terjadi di Desa Suak Putat, kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, Banjir sudah mengepung satu RT di Desa ini, sehingga mengganggu aktivitas warga. Jumat (04/12/20).


Didik sekretaris desa Suak Putat menjelaskan, banjir sudah merendam satu RT di desa nya, ketinggian Ari mencapai Dada orang dewasa sehingga aktivitas warga setempat menjadi terganggu, ia menyebut setidaknya ada 22 rumah yang terendam air.

"Satu RT yang terendam itu yaitu RT 01 Dusun Sri gadis, dari data yang kita himpun saat ini ada 22 rumah warga yang terendam air, dengan ketinggian Ari mencapai dada orang dewasa sehingga aktivitas warga menjadi terganggu," jelasnya

Selain itu, masyarakat sangat mengharapkan bantuan dari pihak terkait dalam menghadapi kondisi ini, mengingat kondisi air yang terus naik sehingga masyarakat sudah kesulitan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

"Kita berharap ada bantuan dari pihak terkait, mengingat kondisi air sungai Batanghari terus naik dan aktivitas warga mulai terganggu," pungkasnya.(zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini