Pasi Ops Kodim 0420/Sarko Kapten Inf M. Novri Yudha Hadiri Rakor Kesiapan Pilkada -->

Advertisement

Pasi Ops Kodim 0420/Sarko Kapten Inf M. Novri Yudha Hadiri Rakor Kesiapan Pilkada

Iwan
Wednesday, December 2, 2020


 NEWSPORTAL.ID, MERANGIN, - Pasi Ops Kodim 0420/Sarko  Kapten Inf M. Novri Yudha hadiri Rakor kesiapan Pilkada Serentak Tahun 2020 di ruang Pola II kantor Bupati Merangin Provinsi Jambi, Rabu (2/12/2020).


Rapat yang di pimpin oleh Pj. Sekda Merangin  Bpk. Hendri Maidarlef yang di hadiri oleh Asisten 1 (Bpk. A. Gani), Pasi Ops Kodim 0420/Sarko Kapten Inf M.Novri Yudha,Ketua KPU Iron Sahroni,S.Pd.I, Bawaslu Alber Risman,S.Pd dan OPD terkait



Dikatakan Pasiops bahwa pembahasan yang disampikan dalam rapat antara lain : Kesiapan PLN karena penghitungan menggunakan sistem Online, Pemetaan daerah rawan Bencana memasuki musim penghujan, Pilkada tahun 2020 dihadapkan dengan  Pandemi Covid-19, diharapkan Satgas Covid-19 untuk menyiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan Prokes dan Alkes.


Memetakan daerah yang memiliki kendala berupa medan dalam Distribusi logistik,  6 (enam) TPS lokasi jauh dan kondisi medan menuju lokasi terkena kondisi medan pada saat pendistribusian logistik yakni di Tabir Barat, Renah Kemumu Jangkat.


56 (lima puluh enam) TPS rawan Banjir Tabir Ilir, Tabir, Tabir Timur, Margo Tabir, Tabir Ulu, Nalo Tantan dan Pamenang.


Penurunan APK harus dikoordinasi sampai dengan  tingkat Kecamatan dan 86 (delapan puluh enam) TPS Terkendala jaringan internet.”Terang Kapten Yudha(mcdim0420sarko)