Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim 0420/Sarko Gelar Do’a Bersama -->

Advertisement

Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim 0420/Sarko Gelar Do’a Bersama

Iwan
Tuesday, December 15, 2020


 NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Dalam rangka menyambut peringatan Hari Juang TNI AD dan Peringatan Ke 75 HUT Kodam II/Sriwijaya Tahun 2021, Kodim 0420/Sarko gelar do’a bersama di Masjid Al - Muhajirin Makodim 0420/Sarko Jl. Lintas Sumatera Km. 3 Kelurahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin.Selasa (15/12/2020).

Peringatan Hari Juang TNI AD merupakan suatu sarana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD, sehingga di harapkan dapat memupuk semangat jiwa korsa prajurit-prajurit TNI AD. 

Selain itu dapat meningkatkan pengabdian kepada negara dan bangsa, memantapkan kemanunggalan TNI AD dengan rakyat guna mewujudkan TNI AD yang kuat.

Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han., mengatakan, Do’a bersama ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Juang TNI AD Tahun 2020.

“Melalui kegiatan do’a bersama ini, di harapkan dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya TNI dalam rangka meningkatkan kwualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara, yang implementasinya di tunjukkan dengan ketaatan dan kebaikan bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara,” harap Dandim.

Do’a bersama di gelar dengan memperdomani protokol kesehatan, di hadiri Ketua Persit KCK Cabang XXVII Ny. Vika Tomi, Kasdim 0420/Sarko Mayor Inf Edi Arman SH., Perwira Staf, Danramil, Pengurus Persit KCK Cabang XXVII Kodim Sarko, anggota Makodim dan perwakilan jajaran Kodim 0420/Sarko.(mcdim0420sarko).