Babinsa Bertanggung Jawab Menyampaikan Protokol Kesehatan Dengan Cara Komsos -->

Advertisement

Babinsa Bertanggung Jawab Menyampaikan Protokol Kesehatan Dengan Cara Komsos

Iwan
Wednesday, January 20, 2021


 NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Kodim 0420/Sarko Serka Amri Yusuf berkomonikasi sosial (komsos) dengan warga desa binaannya di Desa Pulau Tengah Kecamatan Jangkat Kabupaten merangin.Rabu(20/1/2021).

Komsosnya babinsa ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga nya tentang antisipasi  penyebaran virus covid-19 di wilayah desa binaan nya yang saat ini di wilayah Desa Pulau Tengah masih aman dan belum ada warga yang terpapar.


“Dalam pelaksanaan komsos tersebut juga, Babinsa menyampaikan mungkin dalam waktu dekat ini di wilayah propinsi Jambi juga akan di laksanakan vaksinasi maka dari kita tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker saat berinteraksi dengan warga lain”,kata Babinsa.

Komsos yang dilakukan ini merupakan tangung jawabnya sebagai babinsa untuk menyampaikan serta ajakan terhadap warga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah, Tujuan nya agar warga selalu memperhatikan jaga jarak antar sesama dan tetap menggunakan masker dan menjaga kebersihan diri juga lingkungan di sekitar  tempat tinggal kita.(one)