Babinsa Surpantudi Bantu Pembuatan Pondasi Rumah Masyarakat -->

Advertisement

Babinsa Surpantudi Bantu Pembuatan Pondasi Rumah Masyarakat

Iwan
Monday, January 11, 2021


 NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Pelda Surpantudi  Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau Kodim 0420/Sarko membantu masyarakat desa Kampung Limo Kecamatan Pangkalan Jambu Kabupaten Merangin dengan gotong royong pembuatan pondasi rumah warga setempat.Senin(11/1/2021).


Meringankan beban masyarakat merupakan bagian dari implementasi butir-butir Santi Aji dari seorang prajurit TNI, inilah yang di wujudkan oleh Babinsa Pelda Surpantudi  selalu hadir membantu masyarakat membangun rumah dengan sasaran pembuatan pondasi bersama-sama dengan masyarakat setempat, terang Babinsa.


Melalu kerjasama dengan gotong royong setiap pekerjaan di bidang pembangunan akan cepat terselesaikan dnegan baik, gotong royong ini jugamerupakan budaya bangsa kita yang harus tetap dan selalu kita lestarikan, tambah Surpantudi.


Dengan harapan setelah pembuatan pondasi rumah ini, masyarakat bisa melanjutkan pembangunan selanjutnya untuk bisa di tempati sebagai rumah warga tersebut bersama keluarga, di saat kegiatan gotong rotong ini berlanjut saya pastikan masyarakat menggunakan masker yang mangacu pada protokol kesehatan, tutup Babinsa Surpantudi.(one)