Dengan Mengunjungi Warganya Babinsa menjelaskan tentang Protokol Kesehatan -->

Advertisement

Dengan Mengunjungi Warganya Babinsa menjelaskan tentang Protokol Kesehatan

Iwan
Thursday, January 14, 2021


 

NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter), dengan warga binaannya yang bertempat di dusun 4 Desa Datuk Nan Duo Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun,Kamis(14/1/2021)


Babinsa Koramil 420-01/Batang Asai Kodim 0420/Sarko Sertu Adi Hariono Tetap semangat dalam menjalin keakraban kepada warga binaan walau penyebaran Covid -19 masih belum ada tanda-tanda selesai,bermodal Masker dan jaga jarak kegiatan Komsos tetap dilaksanakan karena itu merupakan tugas pokok Babinsa, selain itu juga untuk menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dengan warga binaannya. 



Dalam Kesempatan tersebut Babinsa menjelaskan tentang Protokol Kesehatan dan menghimbau warga untuk selalu patuhi Pendisiplinan Protokol Kesehatan yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah yaitu : Memakai Masker,selalu mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.”Jelas Adi Hariono


Sertu Adi Hariono dalam kegiatan Komsosnya kali ini mengunjungi warganya agar timbul rasa kepedulian TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat dengan cara komunikasi langsung agar mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan,selain itu juga untuk mempererat hububungan TNI dan Rakyat.


Babinsa juga mengatakan kegiatan komsos yang dilaksanakan ini sangat diterima positif oleh masyarakat. Dengan adanya Babinsa yang selalu turun langsung ke desa, Babinsa akan tahu permasalahan di desanya, sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi. (one)