Fadhil: Laga ini Bukan Mencari Menang Kalah, Tapi Mengukuhkan Rasa Kebersamaan -->

Advertisement

Fadhil: Laga ini Bukan Mencari Menang Kalah, Tapi Mengukuhkan Rasa Kebersamaan

Sunday, January 3, 2021

 


NEWSPORTAL.id, Batanghari - Calon Bupati Terpilih Kabupaten Batanghari, M Fadhil Arief melakukan kegiatan olahraga dengan mengikuti pertandingan sepak bolak dalam rangka laga persahabatan Persibri Batanghari VS Asprov ALL Star Provinsi Jambi, Minggu sore (3/1). 


Laga persahabatan ini diikuti oleh pemain-pemain yang telah berusia 40 tahun. Namun, bukan soal umur, semangat yang dimiliki oleh pemain ini membuat pertandingan berjalan dengan seru. Pertandingan ini dilaksanakan di Lapangan Koni Kabupaten Batanghari. 

Menggunakan Kostum warna hitam mas dengan nomor punggung 8, dan sepatu warna merah, Muhammad Fadhil Arief bersama club-nya menuju kelapangan hijau dari Gedung Putih (GP) rumahnya dengan menggunakan motor beserta rombongan.

Adapun permainan kali ini Persibri Batanghari memperoleh angka 2-0. Di akhir laga, Fadhil mengapresiasi terhadap kinerja tim Persibri yang memenangkan laga ini. Fadhil menyebutkan bahwa laga ini tidak mencari yang menang ataupun kalah, melainkan untuk mengukuhkan rasa kebersamaan. 

"Alhamdulillah hari ini kita masih bisa diberi kesehatan untuk berolahraga bersama, ini nikmat yang harus kita jaga. Karena di balik tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, apalagi situasi saat ini kita harus menjaga tubuh kita, salah satunya olahraga," pungkasnya.(Np)