-->

Iklan

Iklan

Pantau Penegakan Protokol Kesehatan, Babinsa Dedi Datangi Rumah Warga

NEWSPORTAL.ID
Sabtu, 23 Januari 2021, Januari 23, 2021 WIB Last Updated 2021-01-23T03:41:35Z


 NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Kopda Dedi Marwan Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Kodim 0420/Sarko kembali datangi rumah warga di Desa Talang Tembago Kecamatan Jangkat Timur Kabupaten Merangin guna menjalankanfungsi Komunikasi Sosial (Komsos) sebagai aparat teritorial.Sabtu(23/1/2021).


Berupaya menuntaskan virus covis 19 di tenggah-tenggah masyarakat, saya selalu mensosialisasikan kepada warga tentang upaya pencegahan penularan virus covid 19 sampai saat ini masih mewabah dengan cara mendatangi rumah-rumah warga setempat, terang Babinsa.


Dengan pendekatan humanis mendatangi rumah warga menjadari cara yang efektif untuk memberikan pemahan agar warga bisa memahami tentang protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, tambah Dedi.


Kami di wilayah akan selalu berupaya mendukung pemerintah dalam menuntaskan virus covid 19, serta dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab di wilayah akan memantau penegakan protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat sambil menunggu vaksin datang, tutup Babinsa Dedi.(one)

Komentar

Tampilkan

Terkini