Pastikan Penegakan Protokol Kesehatan, Babinsa Sulpayadi Datangi SMA Negeri 6 Merangin

Daftar Isi


 NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Seorang Babinsa Koramil 420-09/Bangko Kodim 0420/Sarko Serma Sulpayadi siap selalu hadir ditengah-tengah masyarakat menjalin silaturahmi dengan semua kalangan guna menjalankan fungsi komunikasi sosial (komsos) ini yang dilakukan oleh Serma Sulpayadi selaku Babinsa Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin.Selasa(19/1/2021).

Menurut Serma Sulpayadi dengan adanya kita dekat dan silaturahmi dengan masyarakat akan terjalin hubungan yang baik dan kita tidak ragu lagi bila ada sesuatu yang kita inginkan dengan masyarakat bisa kita koordinasi dengan baik dan mendapat respon dari masyarakat, urai Babinsa.

Salain itu tujuan dari komsos ini untuk mengetahui perkembangan situasi kini diwilayah, tidak terkecuali saat melaksankan tugas kami juga mengunjungi sekolah-sekolah yang ada diwilayah teritorial kami, tambah Sulpayadi.

Seperti kali ini saya menyambangi pihak sekolah SMA Negri 6 Merangin, kedatangan saya disekolah ini disambut baik oleh tenaga pengajar dengan tujuan untuk memantau penegakan protokol kesehatan dilingkungan sekolah, tutup Babinsa Sulpayadi(one)