Resmi, Fadhil - Bakhtiar Menjadi Bupati dan Wabup Batanghari -->

Advertisement

Resmi, Fadhil - Bakhtiar Menjadi Bupati dan Wabup Batanghari

Friday, January 22, 2021

 


NEWSPORTAL.id, Batanghari -Muhammad Fadhil Arief - Bakhtiar resmi di tetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batanghari dalam rapat pleno terbuka yang dilaksanakan pada Jumat (22/1) pada pukul 15.00 wib. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Pemuda Muara Bulian Kabupaten Batang Hari.


Rapat Pleno Terbuka penetapan Paslon Terpilih dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Batang Hari, A. Kadir dan didampingi Komisioner KPU. Pelaksanaan ini dihadiri langsung oleh Bupati terpilih M Fadhil Arif- Bakhtiar. 

Selain itu, dalam kesempatan ini turut dihadiri Calon Wakil Bupati tidak terpilih nomor urut 01, Mahdan. Turut hadir pimpinan dari Partai Pengusung masing- masing Pasangan Calon, Komisioner Bawaslu Batang Hari, Kapolres Batang Hari diwakili Kompol, Kabag Ops Polres Batang Hari, A. Roni, Pabung 0414/BTH, Letkol Inf. AT Sihombing dan tamu undangan lainnya.

"Penetapan rapat pleno ini berdasarkan Salinan Surat dari KPU RI Nomor : 60 / PL.02.07-SD / 03/ KPU /I/2021," sebut Ketua KPU Batanghari, A. Kadir. 

Secara umum kata A. Kadir, proses pelaksanaan Tahapan Pilkada Serentak tahun 2020 di Kab. Batang Hari telah berjalan sesuai dengan tahapan yang telah di tentukan dan seluruh pasangan calon telah menerima hasil dari Pilkada ini. 

"Terhadap hal tersebut kami menetapkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Batang Hari tahun 2020 Paslon No. Urut 03  M. Fadhil Arief, S.E.- H. Bakhtiar, S.P dengan jumlah perolehan suara sebanyak 60.842 suara (37,82%),"ungkapnya

Sementara itu, M Fadhil Arief mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Batanghari yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Kabupaten Batanghari. Ia berharap terhadap implementasi dalam langkah mensejahterakan masyarakat Kabupaten Batanghari. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Batanghari yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk memimpin Batanghari. Saya dan wabup saya meminta kepada masyarakat kerjasama bantu kami untuk bangun Batanghari ke Arah Baru,"pungkasnya.(Np)