-->

Iklan

Iklan

Sah, Pelantikan M Fadhil - Bakhtiar sebagai Bupati dan Wabup Batanghari Berjalan Lancar

Jumat, 26 Februari 2021, Februari 26, 2021 WIB Last Updated 2021-02-26T04:42:38Z

 


NEWSPORTAL.id, Batanghari -M Fadhil Arief - Bakhtiar resmi memimpin Kabupaten Batanghari setelah secara resmi di lakukan pelantikan pada Jumat (26/2). Pelantikan di lakukan di Rumah Dinas Gubernur Jambi dan langsung di lantik oleh Pjs Gubernur Jambi, Hari Nur Cahya Murni. 


Pelantikan M Fadhil Arief-Bakhtiar bersamaan dengan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Pelantikan ini di lakukan secara sederhana, dan tamu undangan yang hadir pun terbatas, hal ini menginggat dalam kondisi pandemi Covid- 19.


Dalam kesempatan ini, Bupati M Fadhil Arief mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hingga saat ini masih mendukung dirinya. Ia menyebutkan bahwa pihaknya akan konsisten membangun Kabupaten Batanghari ke arah baru yang jauh lebih baik. 

"Sesuai dengan arahan ibu Pjs Gubernur bahwa Batanghari harus jauh lebih baik dari sebelumnya dan ini yang akan kita lakukan. Batanghari akan kita ubah ke arah baru yang lebih baik, dengan tujuan untuk mensejahterakan masyarakat," ungkapnya.

Disisi lain, ada visi dan misi yang akan di jalankan oleh M Fadhil Arief - Bakhtiar. Visi Misi ini harus di jalankan dengan dukungan semua pihak termasuk dengan pejabat yang ada di Pemerintahan Batanghari. 

"Kita berharap OPD dan pejabat lainnya bersinergitas kita upayakan untuk menjalankan amanah yang diberikan masyarakat untuk dapat maksimal dalam bekerja," pungkasnya.(zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini