-->

Iklan

Iklan

Kpt Inf Zulkarnaini Tandatangani Prasasti Komitmen Bersama Mencegah Karhutla

NEWSPORTAL.ID
Jumat, 09 April 2021, April 09, 2021 WIB Last Updated 2021-04-09T09:55:43Z


NEWSPORTAL.id, Tebo
- Danramil 416-03/Sungai Bengkal, Kpt Inf Zulkarnaini bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompincam) Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, menggelar apel gabungan pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), di lapangan perusahaan perkebunan PT. Persada Harapan Kahuripan (PHK), Jumat (09/04/2021).


Turut hadir pada kegiatan ini, Derektur PT PHK, Camat Tebo Ilir, Kapolsek Tebo Ilir, Kadal Ops Propinsi, Kadang Ops Batanghari, Kadag Ops Kabupaten Tebo dan unsur aparat desa.


Usai apel, dilanjutkan dengan simulasi pemadaman api yang dilaksanakan oleh tim Karhutla yakni Babinsa, Babinkamtibmas, RPK Perusahaan dan regu Manggala Agni.


Pada simulasi, tampak tim kompak dan saling bahu membahu memadamkan api yang tengah berkobar. Api pun akhirnya berhasil dipadamkan setelah dilakukan penyemprotan dengan water canon. 


Tidak hanya simulasi, pada kesempatan itu juga dilakukan penandatanganan prasasti komitmen bersama mencegah terjadinya karhutla. 


"Alhamdulillah, semua kegiatan berjalan lancar dan aman. Kita sepakat mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan," kata Danramil 416-03/Sungai Bengkal, Kpt Inf Zulkarnaini. (Bbe)
Komentar

Tampilkan

Terkini