Peduli Warga SAD Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Anjangsana Dan Beri Bantuan Pakaian

Daftar Isi


 NEWSPORTAL.ID, MERAMGIN - Dalam rangka mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos) Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat dengan harapan pelaksanaannya dapat mencapai hasil yang optimal sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditentukan.


Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 420-09/Bangko  Kodim 0420/Sarko Serma Marsidi dan Bhabinkamtibmas polsek pamenang  melaksanakan anjangsana di pemukiman suku anak dalam (SAD) Desa Rejosari  Kecamatan pamenang Kabupaten Merangin.kamis (8/4/2021)


Serma Marsidi mengungkapkan, bahwa tugas Babinsa yang dilaksanakan  secara rutin dan berkesinambungan dengan Komunikasi Sosial dengan warga  binaannya yang mana anjangsana kali ini ke tempat suku anak dalam atau SAD yang masih serba ketertinggalan.


yang mana warga SAD perlu  perhatian yang lebih agar bisa hidup seperti masyarakat biasa pada  umumnya. banyak yang harus di ketahui oleh warga SAD .


Dengan anjangsana seperti ini, di harapkan kepada warga SAD dapat belajar berdampingan dengan masyarakat biasa pada umumnya, dalam anjangsana ini Bhabinkamtibmas polsek  pamenang bersama Babinsa memberikan bantuan pakaian.


“Metode Anjangsana seperti inilah kedekatan dan kebersamaan antara Babinsa dengan Bhabinkamtibmas polsek pamenang dengan warga binaanya dapat terjalin dengan baik, sehingga sasaran kegiatan pembinaan teritorial (Binter) dapat tercapai dengan optimal,” tukasnya. (one)