-->

Iklan

Iklan

SMAN 3 Tebo Sabet Juara II Jambore Genre Tingkat Kabupaten

NEWSPORTAL.ID
Rabu, 07 April 2021, April 07, 2021 WIB Last Updated 2021-04-07T16:48:06Z


NEWSPORTAL.ID, Tebo
- Dalam rangka meningkatkan sosialisasi dan promosi Program Generasi Berencana (GENRE) di kalangan remaja, Pemkab Tebo menggelar Jambore Ajang Kreativitas dan Apresiasi Pemilihan Duta GENRE, di Aula utama kantor Bupati Tebo, Rabu (07/04/2021). 


Jambore ini diikuti oleh perwakilan dari masing-masing kecamatan se Kabupaten Tebo. Untuk Kecamatan Tebo Tengah diwakili oleh pelajar kelas X SMAN 3 Tebo yakni, Tio, Zulmaizah, Rizki Julian, Widriani, Nesya dan Fikri.


Diajang ini, SMAN 3 Tebo berhasil menyabet juara II. "Alhamdulillah, kami bisa mendapatkan hasil yang sangat baik, semoga tahun depan mendapatkan hasil lebih baik lagi," kata Ketua KIP R SMAN 3 Tebo, Habib Yasfa, usai menerima Tropi.


Dia menjelaskan, untuk juara I disabet perwakilan dari Kecamatan Tebo Ulu dan juara III perwakilan dari Kecamatan Rimbo Bujang. 


Dia bilang, mengawali jambore timnya mempresentasikan tentang kesehatan, kemudian dilanjutkan dengan pementasan seni dengan judul "Salah Tanggap" dan diakhiri dengan yel yel. 


Atas prestasi yang telah diraih, Habib Yasfa mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah, seluruh majelis guru dan siswa SMAN 3 Tebo yang telah mensuport hingga mereka mampu meraih juara. "Ini prestasi kita semua," katanya. (Bbe) 

Komentar

Tampilkan

Terkini