-->

Iklan

Iklan

Babinsa Desa Kampung Limo Lakukan Komunikasi Sosial Dan Reaksi Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 Di Wilayah Binaan.

NEWSPORTAL.ID
Senin, 10 Mei 2021, Mei 10, 2021 WIB Last Updated 2021-05-10T02:30:55Z


 

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN -, Babinsa Koramil 420-07/ Sungai Manau Kodim 0420/Sarko Pelda Surpantudi di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawabnya Desa Kampung Limo Kecamatan Pangkalan Jambu Kabupaten Merangin. Mengatakan kegiatan komsos yang dilakukannya merupakan wujud keakraban antara aparat teritorial kepada warga binaanya dalam menciptakan rasa kekompakan antar babinsa dengan masyarakat, Senin(10/5/2021)


Tak lupa Pelda Surpantudi mengingatkan kepada masyarakat Desa Kampung Limo selalu menjaga kesehatan dan selalu menggunakan protokol kesehatan yang benar yaitu dengan mencuci tangan selalu setelah keluar rumah, menggunakan masker, dan menjaga jarak, serta mengurai interaksi, mobilitas juga banyak mengkomsusi makanan yang mengandung Vitamin C. 


Babinsa juga mengatakan kita akan selalu mengingatkan kepada masyarakat supaya memenuhi protokol kesehatan menuju tatanan hidup yang baru.


Karena Virus Covid-19 sudah sangat menyebar dengan berbagai macam gejala baru yang setiap orang memiliki gejala yang berbeda.

 

Dengan gencarnya Babinsa memberitahukan tentang protokol kesehatan diharapkan semua bisa terjaga dari wabah virus Covid-19 (one) 

Komentar

Tampilkan

Terkini