-->

Iklan

Iklan

Pj Sekda Azrin Turun ke Pasar Tradisional Sengeti

Senin, 10 Mei 2021, Mei 10, 2021 WIB Last Updated 2021-05-10T08:37:27Z


 NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Menjalang H-3 Lebaran idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021 pasar tradisional Sengeti masih tetap beraktivitas seperti biasa, namun dengan kondisi ditengah pandemi covid19 ini masyarakat dan pedagang yang ada di pasar wajib menjalankan Protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, Senin (10/05/21).


Menyikapi Hal ini, PJ.Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Ir.Azrin di dampingi Lurah Sengeti M.Syafei, dan dinas terkait turun langsung untuk Meninjau kondisi di pasar tradisional Sengeti, dia menyebut selain melihat harga kebutuhan pokok masyarakat, Pemerintah juga mengajak masyarakat dan pedagang untuk tetap menjalankan Protokol kesehatan. 

"Alhamdulillah harga kebutuhan pokok masyarakat menjelang lebaran idul Fitri di pasar tradisional Sengeti ini terbilang stabil," ungkap Sekda.

Sementara itu, M.Syafei selaku Lurah Sengeti terus mengajak masyarakat dan para pedagang yang ada di pasar Sengeti agar menjalankan Protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.


"Kita terus melakukan himbauan kepada para pedagang dan Masyarakat di pasar tradisional Sengeti ini agar tetap menjalankan Protokol kesehatan covid 19, sehingga penyebaran virus Corona di wilayah kelurahan Sengeti dan Kabupaten Muaro Jambi dapat kita lawan Secara Bersama-sama," pungkasnya.(zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini