Pastikan Material Cukup, Sub Koordinator Material Lakukan Pantauan dan Koordinasi di Lokasi Pra TMMD



 

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Koordinasi dalam semua pekerjaan pastinya dibutuhkan jika ingin mendapatkan hasil terbaik dalam hal ini, seperti yang dilakukan oleh anggota Pra TMMD Reguler ke-111, Serda Joko Imam Santoso koordinasi dengan Sub Koordinator Material Serda Abral Saleh di lokasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)  Dusun I Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin,Kamis(10/06/2021).


Perlunya koordinasi dalam pengangkutan material ke lokasi pelaksanaan, sangat di rasa oleh anggota TNI.



Serda Joko Imam satu di antaranya, ia harus memberi tahu kepada Sub Koordinator material agar tidak tersangkut ataupun material harus datang tepat waktu, guna kelancaran dalam pekerjaan Pembuatan RTLH. 


Sub Koordinator Material Serda Abral Saleh mengatakan "Kesiapan material menjadi salah satu  perhatian khusus dan ia turun langsung ke sasaran untuk melihat  material  kebutuhan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang menjadi program  dalam TMMD Reguler ke-111 ini.


"Ia mengatakan, koordinasi dan komunikasi terus dilakukan  baik secara langsung maupun melalui telfon."Ujar Abral Saleh.(one) 


Post a Comment

Previous Post Next Post

Terkini