-->

Iklan

Iklan

Terlihat Kemajuan, Warga Apresiasi Prajurit TNI Di Lapangan

NEWSPORTAL.ID
Kamis, 10 Juni 2021, Juni 10, 2021 WIB Last Updated 2021-06-10T04:38:27Z


 

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Kami berterimkasih sekali TNI begitu tanggap dan cepat merespon keadaan kami di desa” urai salah satu warga yang engan namanya di catut.Itulah sepenggal cerita warga Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.Kamis(10/6/2021).



Kisah ini di dapatkan dari Koptu Dedi anggota Koramil 420-05/Jangkat Kodim 0420/Sarko yang berada di lokasi pembangunan MCK Madrasah Al-Mujahidin Dusun 3 Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi.Kamis(10/6/2021).


Ketika istirahat, usai mengerjakan bangunan tersebut, sambil menikmati secangkir kopi, sontak terdengar dari warga mengutaran “desa kami merasa di perhatikan sekarang, dengan adanya TMMD ini, banyak bangunan baru, termasuk pembuatan jalan yang sering kami lintasi yang menghubungkan desa kami dengan desa tetangga di Kecamatan Tiang Pumpung”, terimakasih sekali kepada TNI dari Kodim 0420/Sarko bersama Pemerintah Kabupaten Merangin yang perhatian kepada kami” tutur warga, yang kembali di ceritakan kepada tim liputan di lapangan.



“Benar, kami tadi bersama-sama warga membangun MCK ini, terlihat antusias warga bergotong royong, ini menjadi nilai tersendiri dalam pelaksanaan kemanunggalan TNI kali ini”, tutur Dedi.



Dengan dukungan warga, di harapkan pelaksanaan kemanungglan ini bisa tepat waktu dan sukses memberikan yang terbaik kepada masyarakat guna pemerataan pembangunan di wilayah, tutup Koptu Dedi.(one) 

Komentar

Tampilkan

Terkini