-->

Iklan

Iklan

Pemdes Kedotan Gelar Vaksin Masal Untuk Masyarakat

Rabu, 15 September 2021, September 15, 2021 WIB Last Updated 2021-09-15T14:58:23Z


 NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Dalam upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Sesuai Surat Edaran Bupati Muaro Jambi no 22 tahun 2021, Pemerintah Desa Kedotan kecamatan Sekernan kabupaten Muarojambi menggelar kegiatan Vaksin Masal bagi masyarakat, Rabu (15/09/21).


Kegiatan Vaksin Masal ini mendapat sambutan yang sangat antusias dari masyarakat setempat, terbukti masyarakat berbondong-bondong mendaftarkan diri untuk mengikuti vaksin.

Kepala Desa Kedotan Murtadon Izhar menyebutkan, Kegiatan ini dilaksanakan Pemerintahan Desa Kedotan bekerjasama dengan Puskesmas Tantan dan di dukung oleh BKTM dan Babinsa desa kedotan.

"Alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi, hari ini saja sudah 350 orang yang mendaftarkan diri untuk di vaksin, namun yang bisa di vaksin baru 322 orang,"ujarnya.


Melihat antusiasme masyarakat yang tinggal, kegiatan vaksinasi masal desa Kedotan ini mendapat apresiasi dari kepala Puskesmas Tantan Fauzi.

"Tentunya semangat Masyarakat Desa Kedotan untuk vaksin dan upaya dari datuk kepala desa dalam menjalankan vaksin untuk kesehatan masyarakatnya patut kita apresiasi," ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Camat Sekernan Kemas Ismail Azim, dirinya menyebut upaya dari kepala Desa Kedotan dan segenap perangkat desa Kedotan pantas untuk mendapatkan apresiasi.

"Upaya kepala desa kedotan dalam mengarahkan dan mengajak masyarakat desa kedotan untuk vaksin memang pantas untuk di apresiasi,"pungkasnya.(zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini