-->

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 420-06/Muara Siau Melaksanakan Patroli Malam dan Edukasi Prokes

NEWSPORTAL.ID
Selasa, 26 Oktober 2021, Oktober 26, 2021 WIB Last Updated 2021-10-26T02:34:54Z


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Senin malam(25/10/2021), Kali ini upaya yang di lakukan Babinsa Koramil 420-06/Muara Siau, Kodim 0420/Sarko Koptu Azliardi untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan dan ciptakan rasa aman di wilayah Desa Sekancing, kecamatan Tiang Pumpung, melaksanakan patroli malam diwilayah binaannya, Kabupaten Merangin.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan di permukiman warga dan beberapa pusat keramaian dan obyek fital yang berada di wilayah kecamatan Tiang Pumpung ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif agar memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.

“Di suasana pandemi Covid-19, Kami tak bosan untuk mengajak warga disiplin terkait penerapan protokol kesehatan. Selain merupakan atensi pimpinan, penugasan tersebut sebagai langkah nyata pencegahan pandemi yang bisa mengancam siapa saja,” ucap Koptu Azliardi

Saat menyambangi aktivitas warga, Babinsa Koramil 420-06/ Muara Siau, Koptu Azliardi pun tak segan untuk memberikan himbauan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah maupun ditempat umum karena tidak menutup kemungkinan ada masyarakat yang nekat pulang dari luar kota, sehingga rentan terhadap penyebaran Virus Covid-19.

Koptu Azliardi juga menghimbau untuk yang punya keluarga atau kerabat yang nekat pulang supaya tetap berdiam diri dirumah / isolasi mandiri untuk menekan penyebaran Virus Covid-19. Dikarenakan bahaya virus Covid-19 yang masih ada sampai saat ini.

“Yang ditakutkan adalah adanya Mobilisasi akan berakibat terbawanya virus dari kota ke kampung halaman ataupun sebaliknya, karena mobilitasi yang padat virus Covid-19 akan mudah cepat Menular,” pungkasnya

Komentar

Tampilkan

Terkini