-->

Iklan

Iklan

Bersinergitas Perangkat Desa Dan Babinsa Bagikan Masker Ke Warga Desa

NEWSPORTAL.ID
Selasa, 30 November 2021, November 30, 2021 WIB Last Updated 2021-11-30T02:42:44Z


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN ,- Selasa (30/11/2021), Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau Serka Ependes Suandi bersama prangkat Desa Bungo Tanjung membagikan masker kepada warga setempat, pembagian masker  tersebut merupakan salah satu upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Desa Bungo Tanjung Kecamatan Pangkalan Jambu Kabupaten Merangin.

Serka Ependes Suandi mengungkapkan, selain bagi-bagi masker kami juga mengimbau warga untuk menggunakan masker, serta menjaga jarak satu sama lainnya, rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian dengan masa yang berlebihan, supaya masyarakat lebih menyadari akan bahaya Virus Corona (Covid-19).

Kepala Desa Bungo Tanjung Bapak Parmansyah mengatakan "Kegiatan ini diharapkan juga dapat memperkecil kemungkinan terjadinya penyebaran virus dan memutus mata rantai penyebaran virus corona,” ungkapnya.

Di samping itu Danramil 420-07/Sungai Manau Kapten Inf Suhari membenarkan kegiatan yang di lakukan oleh Babinsa, dengan tujuan agar penyebaran virus corona tersebut bisa diputus dan diharapkan semua lapisan masyarakat mendukung apa yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dalam mencegah penularan Virus Covid-19.

Komentar

Tampilkan

Terkini