33 Sekolah Beradu Kemampuan Gitar Solo dan Vokal Solo

1

 


NEWSPORTAL.ID, Merangin – Ajang kemampuan untuk menjadi yang terbaik dibuktikan oleh 38 peserta olah vokal dan gitar solo dari 33 sekolah. Para peserta yang ikut bukan saja berasal dari Kabupaten Merangin namun diikuti oleh peserta dari Kabupaten Sarolangun dan Tebo. Para peserta tampil di ruang laboratorium musik SMAN 12 Merangin.


"Kegiatan ini untuk memperingati HUT SMAN 12 Merangin yang ke-17. Alhamdulillah peserta banyak yang ikut bahkan dari luar Kabupaten Merangin,” kata Henang Supriyanto, Kepsek SMAN 12 Merangin pada Kamis, 24 Februari 2022. 


Kegiatan ini sudah digelar semenjak 13 Februari hingga 26 Februari mendatang. Lomba tersebut juga merupakan bentuk pembuktian hasil pembelajaran di sekolah masing-masing sehingga guru pengajar bisa melihat langsung hasil didikan sekolahnya.


"Paling tidak ini ajang pembuktian hasil belajar di sekolah masing-masing. Saya kira kemampuan sekolah bisa ditunjukkan di sini," ujarnya.


Henang mengatakan, acara puncak HUT SMAN 12 Merangin bakal digelar pada 14 Maret mendatang, dengan kegiatan Tablig Akbar dan mengundang wali murid, Bupati Merangin serta Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi.


"Insya Allah puncak acaranya pada tanggal 14 Maret, Tablig Akbar di sekolah ini. Pemberian hadiah juga akan dilangsungkan serentak," ucapnya. (Ble/Dtl)

Posting Komentar

1 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top