Pererat Silaturahmi, KKSS Kota Bengkulu Gelar Family Gathering

1



NEWSPORTAL.ID, Jakarta - Pertemuan arisan dan silaturahmi bulanan warga Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Bengkuku dibuka dengan family gathering di kediaman bu Riri, Jalan Intan No. 94 Rt.01 Rw 01 Bumiayu Bengkulu, Minggu, (06/02/2022).


Sebagaimana tradisi di KKSS Kota Bengkulu, bagi warga yang baru bergabung lebih dulu memperkenalkan diri diantaranya Mayor Inf Drs. Mushammid Ma, dinas di Kodim 0407/Kota Bengkulu, Arifudin kesehariannya Wakil BNI Padang Harapan, Bayu kesehariannya di Bursa Even Indonesia di Padang Harapan, Beddu kesehariannya di kantor Karantina Pulau Baai, dan Wahyu kesehariannya di Kemhan. 


“Saya telah berpindah-pindah tugas dari berbagai kota dan sekarang, alhamdulillah menjadi warga KKSS Kota Bengkulu,“ kata Mushammid saat memperkenalkan diri kepada seluruh anggota KKSS.



Ketua KKSS Kota Bengkulu, Drs. H Lapulangi, MM mengajak warganya untuk selalu menjaga kerukunan dan menjadi duta Sulawesi Selatan di Kota bengkulu. Caranya kata dia, dengan memperkenalkan budaya, nilai-nilai kearifan dan kuliner Sulawesi Selatan.


Sementara Ustadz Budiman mengatakan bahwa keutamaan silatuhrahmi merupakan salah satu amalan yang luar biasa yang menyebabkan seseorang bisa masuk surga. "Silaturahmi mendatangkan pahala-pahala yang istimewa serta dipanjangkan umurnya," kata Budiman.                                                                             

Ketua Dewan Pembina KKSS  Bengkulu mengatakan, kita hendaknya memperbanyak silaturahmi dan persaudaraan agar ikatan kekerabatan warga semakin erat.


Acara yang berlangsung hingga sore sekaligus menikmati makan ciri khas Sulawesi menjadi pelengkap acara keluarga yang penuh nikmat ini. (mhd)

Posting Komentar

1 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
  1. Ma sya Allah semoga kkss lebih banyak memberikan manfaat kepada rakyat Bengkulu

    BalasHapus
Posting Komentar

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top