Jamin Minyak Goreng Sampai ke Masyarakat, Ini yang Dilakukan Polres Merangin

1


 NEWSPORTAL.ID, Merangin - Untuk menjamin pendistribusian minyak goreng benar-benar sampai kepada masyarakat, Polres Merangin mengawal distributor minyak goreng. 


Keseriusan pengawalan tersebut dilakukan Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata dengan mendatangi distributor minyak goreng curah Toko Lima Jaya yang berlokasi di Jl. Lintas Sumatera. 


Di toko Tersebut, diketahui stok minyak goreng curah terdapat 25.260 Kg yang ditampung menggunakan tangki CPO. 


"Kita lihat langsung agar masyarakat yang membutuhkan minyak sayur bisa mendapatkan disini. Apalagi kita tahu saat ini agak sulit mencari minyak sayur, silahkan mengantri. Namun harus tetap menjaga protokol kesehatan," kata Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata, Rabu 2 Maret 2022. 


Kapolres Merangin juga memantau secara langsung penjualan minyak goreng curah agar distributor menjual dengan harga eceran pasar Rp14.000 per liternya. 


"Jangan sampai menjual diatas harga eceran, kasihan masyarakat kita yang sulit mencari minyak goreng. Dan kami akan terus melakukan pengawalan kepada semua distributor minyak goreng yang berada di wilayah hukum Polres Merangin," ujarnya. 


Kapolres Merangin juga berharap agar stok minyak goreng bisa aman dan tidak terjadi kelangkaan. "Ketersediaan minyak goreng untuk Merangin masih aman dan para distributor siap mensuport minyak goreng ke Merangin," ujarnya. (ble/dtl)

Posting Komentar

1 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
  1. Slot Machine Games & Free Spins - JDH Hub
    Play the latest and greatest 경상북도 출장샵 casino slots and get free spins no deposit for slots, blackjack 강릉 출장마사지 and roulette 김제 출장샵 at 통영 출장마사지 JM-T 거제 출장샵 Hub. Enjoy your favorite slot games.

    BalasHapus
Posting Komentar

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top