-->

Iklan

Iklan

Babinsa Upayakan Pencegahan Karhutlah Dengan Media Brosur Di Tempelkan Di Tempat Umum

NEWSPORTAL.ID
Sabtu, 28 Mei 2022, Mei 28, 2022 WIB Last Updated 2022-05-28T03:52:01Z


NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN -, Sabtu (28/05/2022),-Salah satu upaya untuk memberikan himbauan kepada masyarakat dengan menempelkan Brosur Stop Karhutlah di tempat-tempat keramaian seperti perkantoran, pasar, sangat lah penting bagi kita agar masyarakat mengetahui dan memahami dampak buruk bagi masyarakat setempat apabila terjadi bencana Karhutlah.


Dengan menggunakan Brosur Karhutlah yang ada  akan memberi peluang kepada masyarakat agar mengerti sedikit demi sedikit agar jangan di salah gunakan oleh banyak pihak, baik itu masyarakat pembuka lahan pribadi maupun perusahan yang membuka lahan yang mengambil jalan pintas untuk percepatan membuka lahan, hal ini sangatlah tidak boleh di lakukan oleh pihak manapun.


Didalam hal ini kami dalam intansi terkait seperti   TNI, POLRI, BNPB, MANGALA AGNI beserta unsur Perangkat Desa lainnya siap terus melaksanakan himbauan-himbauan, dan sangat penting melaksanakan patroli seperti area-area yang rawan terjadi Karhutlah. 


Koptu martony Babinsa Desa Lubuk Sepuh Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun 

Bersama tim mengajak warganya untuk patroli pemasangan brosur Karhutlah dan melaporkan bila mana terdapat warga maupun perusahan yang membuka lahan dengan cara membakar.


Tolong dihentikan "STOP" apabila tidak bisa diindahkan dengan kata kata laporkan dengan pihak terkait agar bisa diproses dengan hukum yg berlaku. Tegas Babinsa


Patroli akan terus kita laksanakan seperti mana biasanya sampai masyarakat benar-benar paham akan dampak yang timbul jika membuka lahan perkebunan dengan cara dibakar, sehingga wilayah Kecamatan Pelawan terhindar dari bencana Karhutlah. Tutup Koptu Martony. (one

Komentar

Tampilkan

Terkini