-->

Iklan

Iklan

Ini Pesan Khusus Sukandar Untuk PJ Bupati Tebo

NEWSPORTAL.ID
Senin, 23 Mei 2022, Mei 23, 2022 WIB Last Updated 2022-05-23T08:56:24Z

 


NEWSPORTAL.ID, Tebo - Gubernur Jambi Al Haris remi melantik PJ Bupati Tebo, H. Aspan bersamaan dengan Pj. Bupati Sarolangun dan PJ Bupati Muaro Jambi, di rumah Dinas Gubernur Jambi, Minggu siang kemarin, 22 Mei 2022.


Dihari pertama masuk kerja, PJ Bupati Tebo, H. Aspan langsung menghadiri pisah sambut antara Sukandar - Syahlan Arfan yang sebelumnya menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tebo periode 2017-2022, dengan dirinya sebagai PJ Bupati Tebo.


Resepsi pisah sambut ini digelar di aula utama kantor Bupati Tebo, dan dihadiri unsur Forkompinda Tebo, para OPD dan sejumlah undangan lainnya, Senin, 23 Mei 2022.


Pantauan media ini, kedatangan PJ Bupati Tebo disambut dengan atraksi puncak silat Pangian (silat kemenyan). Selanjutnya disambut dengan tarian Sikapur Sirih.


Usai resepsi penyambutan, PJ Bupati memasuki ruang aula utama kantor Bupati Tebo. Kedatangan PJ Bupati ini langsung disambut Sukandar dan Syahlan Arfan.l mantan Bupati dan Wakil Bupati Tebo.


Sayangnya, tampak sejumlah kursi undangan terlihat kosong. "Banyak yang kosong, mungkin para undangan banyak yang belum datang bang," kata Tarmi salah seorang yang hadir di resepsi penyambutan PJ Bupati Tebo.


Pada kesempatan ini, PJ Bupati Tebo, H. Aspan mengatakan jika dirinya adalah putra kelahiran Tebo, tepatnya di Kecamatan VII Koto. Untuk itu, dia minta kepada seluruh OPD dan masyarakat agar bisa membantu dia untuk membangun Tebo lebih maju lagi, "Mari kita bekerja sama membangun Tebo," kata dia.


Kepada masing-masing OPD, lanjut H. Aspan, diminta untuk menyampaikan program-program kegiatan yang sudah dilaksanakan. "Kita akan melihat program-program apa saja yang sudah dilaksanakan dan mana yang belum, serta mana yang perlu kita perbaiki. Nanti kita koreksi bersama, ini demi Tebo agar lebih baik lagi," ujarnya.


Pada kesempatan ini, Mantan Bupati Tebo, Sukandar mengingat kepada PJ Bupati Tebo agar mempertahankan dan melanjutkan pencapaian yang telah diraih Pemkab Tebo selama kepemimpinan dia bersama Syahlan (mantan Wakil Bupati Tebo). "Yang baik tolong dipertahankan dan dilanjutkan. 

Kalau ada yang mesti diperbaiki, silahkan," kata Sukandar usai pisah sambut.


Ditegaskan Sukandar, terhitung tanggal 22 Mei kemarin, tampuk kepemimpinan Kabupaten Tebo dibawah komando PJ Bupati Tebo yakni H. Aspan. Artinya, kewenangan selanjutnya ada di tangan PJ, "Tebo mau dibawa kemana, itu tergantung PJ Bupatinya," ujar dia


Ditanya apakah ada pesan khusus untuk PJ Bupati Tebo, Sukandar berkata, "saya minta bapak PJ dalam bekerja fokuslah dengan tujuan akhir pencapaian cita-cita dari pendiri Kabupaten Tebo. Jangan dengarkan orang yang memiliki kepentingan pribadi, kelompok dan lain-lainnya. Fokuslah pada tujuan dari orang-orang yang mendirikan kabupaten Tebo ini, saya yakin jika itu menjadi komitmen bapak PJ, kabupaten Tebo bisa bersaing dengan kabupaten kabupaten lain," katanya. (ial)

Komentar

Tampilkan

Terkini