-->

Iklan

Iklan

Keharmonisan Antara Warga Desa Dengan Babinsa Setempat Dalam Menjaga Keakraban Bersama Warga Desa

NEWSPORTAL.ID
Sabtu, 28 Mei 2022, Mei 28, 2022 WIB Last Updated 2022-05-28T03:48:36Z


NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Sabtu (28/05/2022),- Komunikasi Sosial yang menciptakan keakraban, ketentraman dan kebersamaan diwilayah Babinsa kepada warga binaannya ini merupakan suatau upaya yang terus di tingkatkan oleh Satuan Teritorial khususnya Koramil 420-02/Muara Limun, yang merupakan suatu tugas pokok Babinsa dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya. Inilah yang dilakukan oleh Babinsa Desa Lubuk Sepuh Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun Koptu Martony dalam menjalin keharmonisan didesa dan pelaksanaan Komsos dengan warga binaannya, terlihat saat warga dan Babinsa sedang berinteraksi berbincang saling bertukar pendapat masing-masing tetap saling menghargai.


"Pendapat yg bermanfaat kita terima dan kita saring dgn baik. Kegiatan Komsos ini untuk mencerminkan solidaritas rasa kemanunggalan TNI atau khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaan. Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui permasalahan atau perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi terbukalah pandangan utk kedepan saling berkomunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat." Ucap Babinsa Koptu Martony.


Dalam kegiatan Komsos kali kita berbincang dengan Kadus Dusun Tengah Bapak Khaidir yang sangat antusias menerima kehadiran Babinsa di Dusun Tengah ini. Ia mengatakan "dengan ada kehadiran Babinsa di wilayahnya banyak hal positif yang bisa di ambil salah satunya ialah menciptakan rasa kebersamaan, keakraban, kekeluargaan bersama warga desa." Pungkasnya. (one

Komentar

Tampilkan

Terkini