-->

Iklan

Iklan

Bupati: Pemkab Merangin Kali Ketujuh Berturut-turut Terima WTP

NEWSPORTAL.ID
Jumat, 12 Mei 2023, Mei 12, 2023 WIB Last Updated 2023-05-12T09:06:59Z


Newsportal.id, Merangin - Pemkab Merangin berhasil kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI), terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2022.

Opini WTP ini merupakan kali ketujuh yang diraih Pemkab Merangin, secara berturut-turut. Bupati Merangin H Mashuri didampingi Ketua DPRD Merangin Zaidan, bersyukur atas opini WTP yang diraih Pemkab Merangin tersebut.

‘’Saya bersama Pak Wakil Ketua Dewan, baru saja menerima hasil laporan keuangan 2022 dari BPK RI. Alhamdulillah hasilnya sangat membahagiakan, karena Pemkab Merangin diberi opini WTP,’’ujar Bupati dibenarkan Zaidan, Jumat (12/5).

Prestasi ini jelas bupati, tentunya berkat kerjasama yang baik dan kerja keras antara legislative dan eksekutif serta semua pekerja pengelola keuangan daerah di jajaran Pemkab Merangin. Bupati berterimakasih kepada semuanya.

Diakui bupati, masih ada catatan-catatan penting yang diterima Pemkab Merangin dari BPK RI tersebut. Catatan-catatan itu tegas  bupati, dalam waktu 60  hari kedepan akan segera dipenuhi.

Terpisah, Wakil Ketua DPRD Merangin Zaidan menambahkan, prestasi WPT yang sudah diraih tersebut, akan terus dipertahankan kedepannya. Senergitas antara eksekutif dan legislative akan terus terjaga dengan baik dan terus ditingkatkan.

‘’Tentunya ini menjadi kebangaan kita semua, kali ketujuh berturut-turut mendapat predikat WTP. Ini suatu pencapaian yang tentu harus sama-sama kita terus dipertahankan dengan kerja lebih keras lagi,’’ujar Zaidan. (one) 

Komentar

Tampilkan

Terkini