-->

Iklan

Iklan

Firdaus, Jika Dilaksanakan Secara Selektif dan Berjenjang Akan Meningkat Kreativitas Anak

Selasa, 16 Mei 2023, Mei 16, 2023 WIB Last Updated 2023-05-29T14:08:55Z

 


NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi  Firdaus Secara Resmi Membuka FLS2N,O2SN,Dan PKPS  SD/MI Sekecamatan Maro Sebo. Kegiatan Dilaksanakan Di SD 105/IX Danau Lamo. Selasa (16/05/23) 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PGRI Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Korwil kecamatan Maro Sebo, Kades Dano Lamo, Tokoh Masyarakat, Kepala Sekolah Sekecamatan Maro Sebo Dan Tamu undangan Lainnya. 


Dalam Sampaianya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi Firdaus mengatakan Kegiatan ini merupakan kegiatan meningkatkan kreativitas Anak-anak sebagai mana diketahui peningkatan kualitas Pendidikan Anak-anak tidak hanya Berfokus pada akademi namun juga kegiatan non akademik.

“Karena saya yakin jika dilaksanakan secara selektif dan berjenjang artinya dimulai dari tingkat bawah, di tingkat sekolah, tingkat gugus, sampai tingkat kecamatan. Sehingga nanti yang diutus kecamatan juara yang benar benar selektif dan kompentitif,” kata Firdaus.

Dirinya berharap agar yang berlaga di tingkat kabupaten nanti adalah yang terbaik diutus ke tingkat provinsi.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini peserta didik yang berlaga nanti bisa membawa nama baik Muaro Jambi hingga Provinsi Jambi sampai tingkat nasional,” pungkasnya.(CR)

Komentar

Tampilkan

Terkini