-->

Iklan

Iklan

Resmi, PPP Usung Widia Sebagai Keterwakilan Perempuan Dapil Satu

Minggu, 14 Mei 2023, Mei 14, 2023 WIB Last Updated 2023-05-15T01:04:54Z

 


NEWSPORTAL.id, Muarojambi - DPC PPP Kabupaten Muaro Jambi secara resmi melakukan pendaftaran 40 bakal calon legislatif yang akan ikut dalam pesta demokrasi pada pemilu 2024 mendatang. Pendaftaran 40 Bacaleg ke KPU Kabupaten Muaro Jambi ini langsung dipimpin oleh Ketua DPC PPP Muaro Jambi, Muhammad Taufik, Minggu (14/5).


Pada kesempatan ini disampaikan oleh Taufik bahwa secara formasi Bacaleg, dari 40 Bacaleg tersebut, 16 diantaranya merupakan keterwakilan perempuan. Pihaknya menargetkan bahwa setidaknya ada delapan kursi yang diraih oleh PPP dalam pemilu 2024 mendatang.

“Keseluruhan bacaleg itu ada 40 orang, dimana perempuan ada 16 orang dan laki-laki ada 24 orang. Untuk target kita itu delapan kursi, dimana masing-masing dapil kita targetkan dapat dua kursi,”terangnya.

Satu keterwakilan perempuan dalam baceleg PPP ini yaitu Istri Camat Sekernan Yuanita Widiastuti. Sementara itu, Taufik berharap agar seluruh bacaleg untuk dapat maksimal dalam meraup suara untuk mendapatkan target delapan kursi.


“Harapan kita bacaleg untuk fight berusaha target tercapai, tentu  dengan etika dan aturan-aturan sebagaimana partai kita,”ungkapnya.


Disisi lain, Bendahara DPC PPP Kabupaten Muaro Jambi menyebut bahwa pihaknya sudah siap 100 persen untuk memenangkan PPP di pemilu 2024 mendatang.


“Kesiapan kami alhamduliah 100 persen sesuai target anjuran itu 8 kursi target kita dimana masing-masing dapil berharap dapat 2 kursi,”pungkasnya.(CR)
Komentar

Tampilkan

Terkini