Pj Bupati Merangin H Mukti: Logistik Pemilu 2024 Sudah Lengkapi Siap Didistribusikan ke TPS-TPS di Kabupaten Merangin

Daftar Isi


Newsportal.id, MERANGIN - Surat suara dan kelengkapan pelaksanaan Pemilihan Legistaltif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, di Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merangin sudah langkap,


Hal tersebut sebagaimana dikatakan Pj Bupati Merangin H Mukti, usai memantau  Gudang Logistik Pemilu 2024, yang berada di kawasan Simpang Lubuk Gaung dan Gudang Logistik di Waskita Karya, Sabtu (20/1).


‘’Jadi semua logistrik Pemilu 2024 tinggal mendistribusikannya saja ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Merangin,’’ujar Pj Bupati Merangin dibenarkan unsur Forkopimda  yang ikut memantau logistrik Pemilu 2024.


Untuk desa-desa terpencil diakui H Mukti, pendistribusian Logistik Pemilu 2024, harus diperhitungkan bagaimana kondisi cuaca dan sarana transformasinya juga karena ada desa yang bisa dijangkau dengan  transformasi sungai.


‘’Hujan, banjir dan longsor bisa kapan saja terjadi. Kita tidak mau logistik Pemilu ini rusak di jalan atau terlambat sampai di TPS-TPS. Jadi semua logistik dan kelengkapan Pemilu ini akan sampai ke di TPS-TPS sebelum pelaksanaan Pemilu,’’terang Pj Bupati.


Meskipun antusias masyarakat Merangin begitu tinggi untuk melakukan pencoblosan pada Pemilu 2024 lanjut H Mukti, namun perlu dihimbau agar masyarakat lebih meningkatkan partisipasinya, guna menyukseskan Pemilu tersebut.


‘’Pemimpin kita yang akan datang, bakal terlahir dari hak pilih masyarakat itu sendiri. Untuk itu gunakan hak pilih anda dengan sebaik-baiknya, demi suksesnya Pemilu 2024,’’pinta H Mukti. (one)