Ini Tanggapan Rinto Soal Yopi Muthalib Maju Bersama ARB di Pilkada Tebo 2024

24 jam
0

NEWSPORTAL.id, Tebo - Beredar isu yang menyatakan Yopi Muthalib bersama Agus Rubyanto (ARB) bakal menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tebo 2024 ini.


Juru bicara (jubir) sekaligus Ketua Milenial Yopi Muthalib, Rinto rezky membenarkan adanya isu yang berkembang terkait. 


“Memang sudah banyak isu yang menyebutkan Yopi Muthalib bakal berpasangan dengan ARB maju pada Pilkada 2024 ini, memang isu tersebut sudah banyak muncul ke publik,” katanya.


Bahkan, kata dia, juga ada isu beberapa tim sudah ada yang jalin komunikasi terkait pasangan yang maju pada Pilkada 2024 ini.


"Sepertinya kalau untuk hal yang lebih jauh masih dalam proses konsolidasi, yang jelas belum ada juga pembicaraan tentang siapa yang nanti jadi Calon Bupati, ataupun Wakil Bupati, kita semua tau politik ini kan dinamis,yah tinggal lihat kedepannya nanti seperti apa", ucap dia.


Rinto juga menegaskan, untuk Yopi Muthalib sendiri masih sangat optimis bisa maju pada Pilkada 2024 ini. 


Terkait partai pengusung Yopi Muthalib, Rinto sendiri enggan menjelaskan lebih jauh.


"Yang jelas sejauh ini kami bersama Yopi Muthalib masih terus intens berkomunikasi dengan beberapa petinggi partai politik yang ada saat ini,” katanya.


Soal dukungan Yopi Muthalib maju pada Pilkada, Rinto menyampaikan saat ini masih terus mengalir baik dari kalangan masyarakat maupun kaum maleninal.


"Alhamdulillah tim pemenangan Yopi Muthalib,masih sangat bersemangat di setiap kecamatan yang ada di kabupaten Tebo,” pungkasnya. (fr)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top