Bupati Mashuri Beserta Istri Selamat Namun Korban Tabrakan Ada Yang Meninggal Dunia

Bupati Mashuri Beserta Istri Selamat Namun Korban Tabrakan Ada Yang Meninggal Dunia

Saturday, January 6, 2018, January 06, 2018
NEWSPORTAL.ID - Meski sudah mendapat pertolongan medis di IGD RSUD STS Tebo paska kejadian, Akhirnya, 1 dari 10 orang korban ada yang meninggal dunia. 

Sejauh ini belum di ketahui identitas korban (Masih di Konfirmasi).

“Tadi waktu kami tinjau di RS sudah di tutupi kain. Yang jelas orang dewasa” ujar seorang warga setempat yang meninjau ke RSUD.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mobil rombongan Bupati Bungo mengalami tabrakan dengan mobil minibus daihatsu xenia di Jalan di Km 6 Desa Semabu Kecamatan Tebo Tengah sore tadi.

Kasat Lantas Polres Tebo, Akp Roslinda RM, S.Pd sewaktu di konfirmasi menjelaskan ada sekitar 10 orang yang menjadi korban dan sedang dirawat intensif di IGD RSUD STS Tebo. 

Dari 10 korban menurutnya 4 luka berat 6 lainnya luka ringan. 

"3 korban anak-anak,"ujar Kasat saat mengecek kondisi korban di RSUD.

Dijelaskannya, laka lantas terjadi sekitar pukul 17.30 Wib di Km 6 Lintas Tebo Jambi tepatnya di desa Semabu, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo. 

Laka lantas ini lanjut dia yaitu antara mobil Bupati Bungo dengan mobil travel berpenumpang satu keluarga. 

"Korban yang dirawat sekarang satu keluarga. Kalau lawan korban hanya mengalami luka ringan, "tutupnya.

Sementara itu, Supri, salah satu kerabat dekat Bupati Bungo ketika di konfirm mengatakan bahwa Bupati Mashuri beserta Istri saat ini sudah berada dirumah dinas dengan kondisi selamat.

“Bupati beserta istri, Ajudan dan Sopir dalam keadaan selamat. Mohon disampaikan kepada sahabat dan masyarakat agar kabat tidak simpang siur,” ujarnya dengan singkat (P02)

TerPopuler