Ini Pesan AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si Kepada For WHAT

Ini Pesan AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si Kepada For WHAT

Friday, April 27, 2018, April 27, 2018
Penyerahan cenderamata dari For WHAT kepada AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si 
NEWSPORTAL.id - Pisah sambut Kapolres Tebo dari AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si kepada AKBP Zainal Arrahman, S.I.K, di ruang makan Pendopo rumah Dinas Bupati Tebo, Kamis malam (26/04/2018), berlangsung haru dan penuh kekeluargaan.

Selain dihadiri langsung oleh Sukandar-Syahlan Bupati dan Wakil Bupati Tebo, Agus Rubyanto Ketua DPRD Tebo, anggota Forkompinda, OPD, Ketua MUI, Ketua LAM, jajaran pimpinan Polres Tebo, tokoh masyarakat, tokoh agama serta undangan lainnya, pisah sambut ini juga dihadiri sejumlah wartawan liputan Tebo yang tergabung dalam Forum Wartawan Harian Tebo (For WHAT).
AKBP Budi Rachmat didampingi istri photo bersama wartawan Tebo 
Pada kesempatan ini, KBP Budi Rachmat berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota For WHAT agar selalu mempererat kemitraan dan sinergitas dengan pihak kepolisian.

Selain itu, AKBP Budi Rachmat juga berpesan kepada semua pengurus dan anggota For WHAT serta awak media yang ada di Kabupaten Tebo untuk selalu menjaga kekompakan.

“Jaga dan tingkatkan lagi kemitraan dan sinergitas yang sudah terbangun selama ini. Dan sesama rekan-rekan wartawan saya minta selalu jaga kekompakan,”pesan AKBP Budi Rachmat kepada seluruh wartawan liputan Tebo.

Dalam kesempatan ini, ia juga menyampaikan terima kasih kepada para wartawan Tebo atas kerjasama dan sinergitas selama ia memimpin Polres Tebo.

“Saya sangat merasa terbantu selama bertugas disini, saya juga minta maaf, selama bergaul dengan teman-teman saya pasti banyak melakukan khilaf, saya titip Polres Tebo untuk tetap bersinergi dengan rekan-rekan,” ujarnya lagi

Ditambahkannya AKBP Budi Rachmat, terkait penggantinya sebagai Kapolres Tebo, ia adalah adik tingkatnya selama menempuh pendidikan kepolisian.

“Pengganti saya AKBP AKBP Zainal Arrahman, dulu kita pernah sama-sama bertugas di Polda Jambi. Saya yakin akan banyak inovasi-inovasi baru dibawah kepemimpinan beliau,” AKBP Budi Rachman.

Sementara itu, perwakilan For WHAT, Budi Utomo wartawan MNC Media menyampaikan selamat dan sukses kepada AKBP Budi Rachmat yang telah menyelesaikan tugasnya di Kepolisian Resort Tebo.

“Sangat terasa sekali kebersamaan antara kepolisian dengan kami rekan jurnalis, dan mewakili rekan-rekan saya ucapkan selamat dan sukses bertugas di tempat yang baru,”kata Budi Utomo.

“Selamat datang bapak AKBP Zainal Arrahman. Semoga dibawah kepemimpinan bapak, kemitraan dan sinergitas wartawan dengan Polres Tebo semangkin baik, “tutup Heri wartawan Tribun Jambi.

Pada kesempatan ini, wartawan liputan Tebo yang tergabung dalam For WHAT memberikan cenderamata karikatur kepada AKBP Budi Rachmat.

Diketahui, AKBP Budi Rachmat yang sebelumnya menjabat sebagai Kapoles Tebo, mendapat promosi jabatan sebagai Wakil Direktur Lalu Lintas (Wadirlantas) di Kalimantan Utara (Kalitara). Jabatannya sebagai Kapolres Tebo digantikan oleh AKBP Zainal Arrahman yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Dalpres Biro SDM Polda Jambi. (P01)

TerPopuler