Juara Monolog FLS2N, Siswa SMAN 3 Tebo Maju Ketingkat Provinsi

Juara Monolog FLS2N, Siswa SMAN 3 Tebo Maju Ketingkat Provinsi

Sunday, April 29, 2018, April 29, 2018
Windi Dwi Saputri (tengah) siswi kelas X IPA 3 SMAN 3 Tebo, peraih Juara I cabang Teater Monolog pada FLS2N tingkat Kabupaten Tebo Tahun 2018 
NEWSPORTAL.id - Kerja keras dan latihan rutin yang dilakukan oleh pihak siswa SMAN 3 Tebo, akhirnya menuai hasil yang memuaskan.

Betapa tidak, salah seorang siswi SMA tersebut berhasi meraih Juara I pada Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di SMAN 7 Tebo, Sabtu (28/04/2018).

Dia adalah Windi Dwi Saputri Kelas X IPA 3 peraih Juara I pada cabang lomba Teater Monolog. “Alhamdulillah, tidak menyangka bisa Juara I. Makasih kepada semuanya yang telah membantu dan mensuport saya hingga berhasil meraih juara, “ujar Windi.

Atas prestasi yang diraihnya ini, secara otomatis Windi mendapatkan tiket untuk berlaga diajang yang sama ditingkat provinsi Jambi.

“Terima kasih atas kerja kerasnya anak-anak, akhirnya kalian berikan sebuah hasil yang memuaskan, “ujar Rizki Niko Wahyuni guru pembimbing Windi.

Atas keberhasilan itu, Niko sapaan Rizki Niko Wahyuni juga mengucapkan terima kasih kepada pihak SMAN 3 Tebo, dimana sampai sekarang dirinya masih dipercaya sebagai pelatih sekaligus pembimbing siswa SMAN tersebut.

“Terima kasih anak-anak yang lain yang membantu, yang tidak bisa saya sebutin namanya satu persatu,”katanya lagi.

Menghadapi FLS2N tingkat provinsi, menurut Niko, bukanlah pekerjaan yang ringan dan gampang. Pasalnya, pada laga tersebut, siswa bimbingannya akan berhadapan dengan peserta dari kabupaten kota se provinsi Jambi yang telah lolos seleksi di masing-masing daerahnya.

Untuk itu, dia minta kepada Windi agar lebih giat lagi berlatih untuk menghadapi ajang bergengsi tersebut. “Menghadapi FLS2N tingkat provinsi dibutuhkan latihan dan persiapan yang lebih matang lagi. Soalnya, lawan yang kita hadapi adalah para juara di daerahnya,”tutup Niko. (P07)

TerPopuler