-->

Iklan

Iklan

Lebaran Keenam, Wisata Lubuk Beringin Masih Ramai Dikunjungi

NEWSPORTAL.ID
Kamis, 21 Juni 2018, Juni 21, 2018 WIB Last Updated 2018-06-21T11:56:05Z
NEWSPORTAL.id - Tempat wisata Lubuk Beringin masih menjadi salah satu tempat wisata favorit di Muara Bungo saat libur Lebaran. Hingga hari keenam lebaran, para pengunjung terus memadati tempat wisata Lubuk Beringin yang beralamat di Kecamatan Bathin III Ulu , Kabupaten Bungo , Jambi.

Dari pantauan NEWSPORTAL.id, Rabu (20/06/2018), para pengunjung yang datang tidak hanya berasal dari warga Muara Bungo  Namun, juga berasal dari berbagai daerah di luar Muara Bungo.

Seperti halnya Ningrum Minggarwati, wanita asal Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo ini mengaku memilih Lubuk Beringin untuk liburan karena harga tiket masuk yang ditawarkan cukup terjangkau. Selain itu jarak tempuhnya sangat mudah dan dekat.

Lanjut Ningrum, Lubuk Beringin memang menjadi destinasi alam baru dengan daya tarik sungainya yang jernih serta segar. Adanya semacam air terjun mini dengan debit air yang cukup besar, menjadikan ini sangat cocok untuk bermain air, mandi atau berenang.

Tak hanya itu, masih banyak potensi agrowisata yang bisa dinikmati seperti hamparan hutan lindung, serta puluhan hektar perkebunan karet.

Yang menjadi salah satu daya tarik dari Lubuk Beringin adalah Sungai Batang Buat yang memiliki aliran air jernih dan segar. Sungai ini dijadikan sebagai tempat wisata air yang semakin digemari oleh wisatawan baik dari dalam maupun luar daerah.

Ningrum berharap kepada para pengunjung untuk dapat menjaga keberhisan agar airnya tetap jernih, “Semoga Tempat wisata Lubuk beringin bisa terkenal sampai manca negara,”kata Ningrum.(red)
Komentar

Tampilkan

Terkini