-->

Iklan

Iklan

Sekda Muarojambi Jadi Saksi Nikahan Anggota Aswhaja

NEWSPORTAL.ID
Jumat, 05 Juli 2019, Juli 05, 2019 WIB Last Updated 2019-08-09T00:38:54Z

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI – Aliansi Wartawan Harian Aktif Muarojambi (Aswhaja) pekan ini berbahagia. Salah satu anggotanya bakal melepas masa lajang. Vovi Arizandi, Wartawan Media Online Newsportal.id, liputan Muarojambi ini akan menyunting seorang wanita bernama Despa Novi Yanti. Acara Akad Nikah kedua pasagan ini dilaksanakn di rumah mempelai wanita di RT 05, Desa Batin Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari pada Jum’at (5/7/19) sore.

Kebahagian pasangan ini bertambah karena Sekda Muarojambi Moh. Fadhil Arief berkesempatan saat prosesi akad nikah yang sangat sakral tersebut. Tak hanya sekedar datang memenuhi undangan, kehadiran Sekda Muarojambi sore itu juga untuk menjadi saksi akad nikah pasangan ini.

Sebelum akad nikah berlangsung, acara diawali dengan prosesi Ulur Antar Serah Terimo Adat. Acara ini berlangsung khidmat yang diisi dengan selokoh dari kedua datuk baik dari pihak laki-laki maupun yang menerima yakni pihak perempuan. Usai Ulur Antar Serah Terimo Adat, acara dilanjutkan dengan pelaksanaan Akad Nikah.

“Alhamdulilah salah seorang wartawan yang bertugas di Muarojambi hari ini melepas masa lajangnya. Mudah-mudahan ini menjadi titik awal beliau menjadi sosok seorang suami dan kepala rumah tangga yang bertanggungjawab dunia dan akhirat,”ucap Sekda Fadhil.


Tak lupa, Putra Asli Batanghari ini menghaturkan terima kasih karena dipercaya menjadi saksi momen sakral ini.

“Terima kasih dan semoga menjadi pasangan yang Sakinah Mawaddah Warohmah. Dan semoga dianugerahi putra putri yang soleh dan soleha nantinya,” pungkasnya. (red) 
Komentar

Tampilkan

Terkini