Dalam Rangka Kunjungan Kasad Ke Lokasi SAD, Dandim Sarko Laksanakan Rapat Perwira -->

Advertisement

Dalam Rangka Kunjungan Kasad Ke Lokasi SAD, Dandim Sarko Laksanakan Rapat Perwira

Iwan
Monday, December 2, 2019


NEWSPORTAL.id, Merangin - Usai pelaksanaan Upacara Bendera di Lingkungan Kodim 0420/Sarko hari ini (2/12), Dandim 0420/Sarko melaksanakan Rapat Perwira bertempat diruang rapat Makodim 0420/Sarko, Senin (2/12/19).

Rapat yang langsung di pimpin oleh Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, S.Sos,. M.M ini dalam rangka menghadapi Kunjungan Kerja Kepala Staf Angkatan Darat ke wilayah Kodim 0420/Sarko.

Dalam rapat tersebut, Akmil lulusan 98 ini mengatakan, rapat ini sengaja saya gelar karena dalam waktu dekat Kodim kita akan dikunjungi oleh orang nomor satu di angkatan darat yaitu Bapak Kasad Jendral TNI Andika Perkasa.

Untuk itu segala sesuatunya harus dipersiapkan sedemikian rupa, walaupun nantinya kunker Kasad ini difokuskan ke Lokasi Kawasan Madani Suku Anak Dalam (SAD) yang berada di Desa Lubuk Jering Kecamatan air Hitam Kabupaten Sarolangun.

Maka dari itu, segala daya dan upaya harus kita kerjakan secara bersama sama dengan pembagian tugas secara merata, sehingga kesiapan penyambutan dapat berjalan dengan aman dan lancar tegas Dandim.

Lebih lanjut, Pamen berpangkat  melati dua ini menjelaskan, Bapak Kasad direncanakan akan berkunjung ke wilayah Kodim 042/Sarko pada tanggal 19 Desember 2019 mendatang, artinya waktu yang tersisa harus kita gunakan semaksimal mungkin menyiapkan segala sesuatunya yang diperlukan pungkasnya.

Sementara itu, Kapten Inf Novri Yudha selaku Perwira Operasi Kodim 0420/Sarko saat ditanyai awak media ini mengatakan, memang benar adanya bahwa Bapak Kasad akan berkunjung ke wilayah Kodim 0420/Sarko, kunjungan orang nomor satu di Angkatan Darat itu dalam rangka meresmikan Kawasan Madani Suku Anak Dalam yang berada di Desa Lubuk Jering tersebut, ungkap Kapten Asli Kerinci itu.(one)