-->

Iklan

Iklan

Abdul Mutholib Warga Sekernan, Idap Penyakit Aneh Seperti Terbakar

NEWSPORTAL.ID
Minggu, 12 Januari 2020, Januari 12, 2020 WIB Last Updated 2020-01-12T06:53:55Z
NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Abdul Mutholib warga Rt 08 Desa Sekernan kecamatan sekernan Kabupaten muarojambi menderita penyakit aneh seperti terbakar pada bagian kaki sebelah kiri nya, bahkan saat ini kondisi nya sudah semakin parah dan hampir membusuk. 

Seperti yang di ungkapkan oleh mertua Abdul Mutholib Sulaiman, ia mengatakan anak menantu nya tersebut sempat di rawat di Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Jambi, Namun kondisi nya tidak kunjung membaik, 

"Sebulan di rumah sakit jambi, sempat dua kali koma, dan menjalani dua kali operasi namun kondisi nya masih belum membaik," ujarnya. 

Kini Abdul Mutholib sudah di bawak pulang ke rumahnya di Rt 08 Desa Sekernan, dengan kondisi kaki sebelah kiri yang hampir kerkelupas keseluruhan kulit bahkan sudah mulai membusuk. 

"kalau sekarang cuma di rawat di rumah, meski sempat di rawat selama satu bulan namun pihak rumah sakit belum bisa menentukan jenis penyakit nya secara pasti," ungkapnya.

Kini Abdul Mutholib yang hanya berbela kartu KIS hanya bisa terbaring lemah di rumah nya, dengan perawatan seadanya dan berharap adanya perhatian dari pemerintah. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini