-->

Iklan

Iklan

Babinsa Memberikan Materi Kepemimpinan Kepada Adik-Adik Pramuka

NEWSPORTAL.ID
Kamis, 16 Januari 2020, Januari 16, 2020 WIB Last Updated 2020-01-16T05:02:21Z

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Upaya untuk meningkatkan sekaligus menanamkan jiwa nasionalisme dan patriotisme terus dilakukan oleh jajaran personel Kodim 0420/Sarko. Kali ini Babinsa Koramil 420-09 /Bangko Serka Azis Dwi A memberikan pembekalan materi  Kepemimpinan kepada anggota Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0420/Sarko.(15/1/2020)

Serka Azis Dwi A memberikan pembekalan materi Kepemimpinan kepada anggota Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0420/Sarko dengan tujuan untuk bisa meningkatkan rasa tanggung Jawab, disiplin dan tanggung jawab. Jiwa Tanggung Jawab, disiplin dan patrotisme harus dimiliki para penerus generasi bangsa untuk membentuk karakter/jiwa bangsa yang mandiri.

"Pramuka merupakan salah satu wadah pembinaan generasi muda yang mempunyai tugas pokok dan peran penting untuk mengembangkan bakat, minat dan kemandirian generasi muda melalui proses pembentukan kepribadian sehingga terwujud insan yang bermental tangguh, bermoral tinggi, beriman dan bertakwa kepada Tuhan YME,"ungkap Serka Azis Dwi A.

Lebih lanjut, Hal ini dilakukan Babinsa agar terbentuknya karakter bangsa yang bisa tumbuh dan berkembang serta bisa bekerja sama, baik dalam bentuk kelompok atau secara individual sehingga akan mampu menangkal berbagai pengaruh negatif yang timbul di era arus informasi yang kian pesat," tandas Serka Azis Dwi A.
Komentar

Tampilkan

Terkini