Kunjungan Dandim 0420/Sarko Ke Kompi Senapan A Yonif 142 R/Kesatria Jaya -->

Advertisement

Kunjungan Dandim 0420/Sarko Ke Kompi Senapan A Yonif 142 R/Kesatria Jaya

Iwan
Sunday, January 5, 2020



NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Bertempat di Kompi Senapan A Yonif 142 R/Kesatria Jaya Desa Simpang Bukit Kec. Pelawan Dilaksanakan  Kunjungan Komandan Kodim 0420/Sarko. Minggu 05/01/2020

Hadir dalam acara kunker Dandim 0420/ Sarko antara lain : Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis. S.A.P.,M.Han., Danki Senapan A Kapten inf Sandy Firda, Pabung kodim 0420/Sarko Mayor Chb mentomeri.ST, Angota Kompi Senapan A 20 Orang, Persit Kompi Senapan A 20 orang.

Ada tiga poin Pengarahan Komandan Kodim 0420/Sarko yang disampaikan kepada jajaran Kompi Senapan A / yonif 142 R Sbb:

"Saya di sini sekaligus memperkenalkan diri dan kita disini bukan pembisnis Apalagi melakukan kegiata berbentuk elegal yang sudah jelas bertentangan dengan hukum sehinga kita lupa dengan jati diri kita sebagai prajurit yang harus menghasilkan produk prajurit yang profesional.

Kesejahteraan terus menerus di berikan artinya kesejahteraan yang kita terima ini sudah cukup dan harus banyak bersukur sehinga kompi senapan A memang mampu dan siapkan sebagai satuan tempur.

Sekarang kita sudah masuk musim penghujan kita harus berhati-hati dalam berkendara untuk terhindar kecelakan yang akan merugikan kita beserta keluarga." Ungkap Dandim

Dalam kegiatan pengarahan tersebut para personel kompi senapan A / yonif 142 R dan Ibu-ibu Persit  lebih mengerti dan paham dalam menghadapi tantangan kedepan. (one)