-->

Iklan

Iklan

Wabup BBS Bersama ACT Serahkan Bantuan ke Ponpes Saadatul Mutaqqin

Rabu, 15 Januari 2020, Januari 15, 2020 WIB Last Updated 2020-05-17T05:07:49Z
NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Wakil Bupati Kabupaten Muarojambi Bambang Bayu Suseno (BBS) bersama Lembaga Sosial Masyarat Relewan Indonesia Aksi Cepat Tanggap (ACT) menyerahkan bantuan saton beras untuk santri indonesia ke Ponpes Saadatul Muttaqin di Desa Bakung Kecamatan Marosebo Kabupaten Muarojambi.

Wakil Bupati Muarojambi, BBS menyampaikan,  Pemkab Muarojambi mengapresiasi kepada ACT Jambi telah memberikan bantuan berupa beras kepada santri yang belajar di Ponpes Saadatul Muttaqin ini.

Lanjutnya, pengelolaan pembangunan di pemerintahan daerah Muarojambi memang mengajurkan kepada peran serta semua element masayarakat, diantaranya peningkatan kesejahtraan. " bantuan dari ACT tentunya memicu atau meningkatnya empati sosial masyarakat," Kata BBS. 

Tambahnya, Pemkab Muarojambi, mengapresiasi kegiatan ACT ini. Bersama ACT pemerintah Muarojambi bisa berperan serta untuk meningkatkan kesejahtraan masyarakat tentunya.


" ini juga upaya dalam  memberikan kontribusikan peningkatan sumberdaya masyarakat, serta saya berharap ponpes yang menerima bantuan ini bisa melahirkan tokoh-tokoh yang baik dan beriman," pungkanya.(zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini