-->

Iklan

Iklan

Pembangunan Box Culvert Sarang Elang Sudah Sesuai Perencanaan

Minggu, 16 Februari 2020, Februari 16, 2020 WIB Last Updated 2020-02-16T09:21:43Z
NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Taufiq Kabid Bina Marga  Dinas PUPR Kabupaten Muarojambi, mengatakan, Pembangunan Box Culvert di Desa Sarang Elang sudah sesuai perencanaaan. RAB-nya BOx Culvert itu hanya dibangun banganunan utamanya saja.

 "Box itu dalam rancangannya di bangun hanya bangunan utamanya saja, akan tetapi untuk tahun ini anggaran yg ad hanya cukup untuk pembuatan struktur bangunan utama saja. Ke depan kita usulkan untuk pembuatan dinding penahan tanah (turap) ," jelas taufiq. 

Ditanya, masalah tanah turun yang saat ini dikeluhkan warga karena musim penghujan? katanya, akan ditimbun, karena saat ini masih dalam pemeliharaan

" Iya,  masalah tanah yg turun karna hujan, biasa, tetapi akan timbun, karna memang masih dalam pemeliharaan, dan Saat ini kondisi tanah sudah terisi lagi dan diberi turap dari cerucuk dan karung-karung tanah," ungkapnya.


Terpisah, Ulil Amri Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Muarojambi, menyebutkan, box culver di Desa Sarang Elang tidak sesuai yang diharapkan, sehingga menjadi pertanyaan serta kesalahan.

" Tidak sesuai dengan harapan apa perencanaan yang salah atau pekerjaannya yang salah, dan kalau yang ada sekarang saya perkirakan tidak akan tahan dengan waktu yang lama," Kata Ulil mantan Kadis Pendidikan Muarojambi ini.(zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini