-->

Iklan

Iklan

Babinsa Serma Marsidi Melaksanakan Komsos Dalam Rangka Binter Dengan Warga Desa Rejosari

NEWSPORTAL.ID
Rabu, 25 Maret 2020, Maret 25, 2020 WIB Last Updated 2020-03-25T03:06:28Z

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-09/Bangko Serma marsidi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) dengan warga binaannya, bertempat di Desa Rejosari Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin (25/3/2020).

Komsos kepada warga desa binaan merupakan tugas pokok Babinsa, yang mana Babinsa mengetahui permasalahan di desanya serta Babinsa memberikan informasi kepada warga desa binaanya.

Dalam hal ini dengan marak nya virus Corona di Indonesia Babinsa Serma Marsidi menyampaikan  himbauan kepada warga binaan untuk tidak berkumpul rame rame.

M"enjaga jarak antar rekan atau teman serta pola hidup sehat dan bersih cuci selalu tangan dan pakai masker jika keluar di tempat umum guna mencegah penularan virus Corona,"ungkap Serma Marsidi.

Serma Marsidi dalam kegiatan Komsosnya juga mengatakan  himbauan ini merupakan instruksi dari pemerintah pusat sampai ke pemerintah daerah di seluruh Indonesia.

Babinsa mengharapkan himbauan pemerintah ini mari kita taati.patuhi agar terhindar virus corana kepada diri kita keluarga dan lingkungan dan berdoa semoga musibah virus Corona cepat berakhir .
Komentar

Tampilkan

Terkini