Keseharian Alm Sekwan Dedi Susilo, di Mata Bang Fadhil -->

Advertisement

Keseharian Alm Sekwan Dedi Susilo, di Mata Bang Fadhil

Wednesday, March 25, 2020

NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Kabut duka di Muarojambi atas meninggalnya salah seorang ASN terbaik yakni, Alm. Dedi Susilo juga sudah didengar oleh ASN tertinggi lingkup Pemkab Muarojambi, Sekda Fadhil. Menurut Bang Fadhil sapaan akrabnya, Alm kesehariannya orangnya baik, serta amanah dalam menjalankan tugas.

Selain itu, menurut Bang Fadhil, Alm Dedi Susilo juga merupakan sosok rekan kerja yang selalu bisa diandalkan ketika berada di jam kerja dan menjadi sahabat yang baik di luar jam kerja. 

"Memang sudah dua bulan saya dak ketemu muka dengan beliau. Komunikasi kerja lewat What App atau telepon karena kesibukan masing-masing," kenang Sekda.

Sebelumnya, kabar duka datang dari keluarga besar DPRD Kabupaten Muarojambi, Sekretaris Dewan Dedi Susilo dikabarkan meninggal dunia malam tadi di RS Abdul Manaf kota Jambi. 

Informasi yang didapat, sekwan DPRD muarojambi Dedi Susilo dirawat karena mengalami sakit jantung, hal ini turut dibenarkan oleh humas DPRD muarojambi Heri.

"Iya malam tadi ninggal nyo, sakit jantung," Sebut Heri singkat.

Sementara itu beberapa ucapan belasungkawa di media sosial seperti di Facebook mulai membanjir, salah satunya di akun FB milik sekcam Sekernan Isa sohibur Rhido. 

"Innalilahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah orang tua kami, Bos kami Bapak Dedi Susilo,S Sos (sekwan ma jambi) tadi malam jam satu karena serangan jantung, semoga ditempatkan yang mulia disisnya," Status FB Isa Sohibur Rhido.

Sebelumnya Sekretaris dewan pada Senin 16 Maret hingga Jumat 20 Maret 2020 lalu sempat mendampingi puluhan anggota dewan kabupaten muarojambi study banding ke Jogja.

Kepergiannya menghadap sang ilahi tentu akan dirasakan sangat kehilangan oleh keluarga besar DPRD muarojambi, mengingat beliu semasa hidupnya sangat akrab dengan semua kalangan, semoga amal ibadahnya diterima disisi allah dan ditempatkan yang layak di jannahnya. (zan)