-->

Iklan

Iklan

Selamat Jalan Pak Sekwan Dedi Susilo, Insha Allah Khusnul Khotimah

Rabu, 25 Maret 2020, Maret 25, 2020 WIB Last Updated 2020-04-06T16:58:10Z
NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Kabar duka datang dari keluarga besar DPRD Kabupaten Muarojambi, Sekretaris Dewan Dedi Susilo dikabarkan meninggal dunia malam tadi di RS Abdul Manaf kota Jambi. 

Informasi yang didapat, sekwan DPRD muarojambi Dedi Susilo dirawat karena mengalami sakit jantung, hal ini turut dibenarkan oleh humas DPRD muarojambi Heri.

"Iya malam tadi ninggal nyo, sakit jantung," Sebut Heri singkat.

Sementara itu beberapa ucapan belasungkawa di media sosial seperti di Facebook mulai membanjir, salah satunya di akun FB milik sekcam Sekernan Isa sohibur Rhido. 

"Innalilahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah orang tua kami, Bos kami Bapak Dedi Susilo,S Sos (sekwan ma jambi) tadi malam jam satu karena serangan jantung, semoga ditempatkan yang mulia disisnya," Status FB Isa Sohibur Rhido.

Sebelumnya Sekretaris dewan pada Senin 16 Maret hingga Jumat 20 Maret 2020 lalu sempat mendampingi puluhan anggota dewan kabupaten muarojambi study banding ke Jogja.

Kepergiannya menghadap sang ilahi tentu akan dirasakan sangat kehilangan oleh keluarga besar DPRD muarojambi, mengingat beliu semasa hidupnya sangat akrab dengan semua kalangan, semoga amal ibadahnya diterima disisi allah dan ditempatkan yang layak disisinya.(zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini