Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau Adakan Komsos Bersama Masyarakat Di Desa Binaan -->

Advertisement

Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau Adakan Komsos Bersama Masyarakat Di Desa Binaan

Iwan
Thursday, April 9, 2020


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-07/Sei Manau  Serda Eko pormono Melaksanakan komunikasi sosial (KOMSOS) dgn warga binaan bersama warga Masyarakat M sapron  di desa Gelanggang  Kecamatan Sungai Manau

Kegiatan komsos ini menyikapi penularan virus Covid 19 Corona, kepedulian seorang aparat teritorial (BABINSA) kepada masyarakat binaannya.

Melalui komsos kita babinsa sama sama  mengimbau warga agar tidak kumpul ramai baik di pasar, toko dengan tetap jaga jarak, termasuk anak anak kita, agar warga kita tidak tertular wabah virus tersebut,  dengan kita iktiar, berdo'a  mudah mudahan keadaan cepat pulih.

Warga bisa beraktifitas seperti dulu, Pelaksanaan  Komsos  tersebut merupakan kegiatan rutin yg di laksanakan oleh Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan dan juga mempererat hubungan keakraban dg masyarakat yg ada diwilayah.

Pelaksanaan komsos tersebut di sambut baik oleh Bpk Sapron beserta masyarakat dan beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yg selalu berada di tengah2 Masyarakat beliau berharap kegiatan Komsos ini terus berkesinambungan sehingga dapat tercipta  hubungan tali silaturrahmi yg baik antara Babinsa dan masyarakat Di Desa Binaan.

Menurut  Danramil 420-07/Sungai Manau Kapten Inf David W. Sinaga
Mengungkapkan Babinsa secara terus menerus melaksanakan komsos terhadap masyarakat binaannya yang bertujuan mengetahui kondisi dan perkembangan yang terjadi di wilayahnya.