Kopda Kiseanto Dalam Kapasaitas Sebagai Babinsa Bukit Berantai Di Karya Bakti -->

Advertisement

Kopda Kiseanto Dalam Kapasaitas Sebagai Babinsa Bukit Berantai Di Karya Bakti

Iwan
Thursday, April 2, 2020


NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Kemanunggalan TNI-RAKYAT haruslah terbukti.Dalam segala bidang.TNI harus bisa menempatkan diri di manapun berada dan dalam situasi,keadaan apapun.

Di desa Bukit Berantai, banyak sekali Infrastruktur yang memerlukan pembenahan.Struktur tanah yang tidak datar yang memungkinkan jalan-jalan yang sudah di lakukan pengerasan mudah sekali terbongkar.

Faktor Alam berperan disini,bila musim hujan turun,air dengan mudah mengikis jalan dan membawa material jalan bergeser dari tempatnya. Karna tanah di desa Bukit Berantai dataran perbukitan,yang jalannya turun naik.

Masyarakat bersama Babinsa terus mengupayakan perbaikan jalan,baik secara bergotong royong maupun memanfaatkan dana desa yang ada, untuk di lakukan perbaikan secara bertahap.

Kita upayakan jalan-jalan utama di dalam desa dan jalan menuju ke desa Bukit Berantai tetap terpelihara,dengan sedikit demi sedikit kita lakukan perbaikan dengan bergotong royong.

Ini bertujuan untuk mempermudah hubungan atau Interaksi Masyarakat Bukit Berantai dengan Masyarakat di luar Bukit Berantai.Hal itu dikatakan Kopda Kiswanto Babinsa Ramil 420-01/BTA.KODIM 0420/SARKO.Sewaktu ditemuai di desa Bukit Berantai.

Senada dengan Babinsa.Kades Desa Bukit Berantai Bapak PJ. Supartawi Mengapresiasi Kinerja Babinsa,yang selalu bisa hadir disetiap kesempatan.

Pencapaian pembangunan yang berkualitas,haruslah dimulai dari bawah.Desa contohnyo,dari sinilah kita bisa mulai bergerak untuk menuju yang lebih besar dan lebih maju. Agar kedepan Indonesia bangkit dan bermartabat.