-->

Iklan

Iklan

Suak Putat Desa ke Empat Salurkan BLT

Jumat, 15 Mei 2020, Mei 15, 2020 WIB Last Updated 2020-07-28T15:30:54Z
NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Sebanyak 67 orang Warga Desa Suak Putat kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi Menerima bantuan Langsung tunai (BLT) yang menggunakan Dana desa Sebesar Rp 600,000 per KK, penyaluran BLT ini dilakukan pada Jum'at pagi 15/05/20,  di balai desa Suak Putat.

Penyaluran BLT-DD desa Suak Putat kepada masyarakat, di saksikan langsung oleh Camat Sekernan Kemas Ismail Azim, Kepala Desa Suak Putat Santoso, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping desa kecamatan Sekernan serta seluruh perangkat desa setempat.

Seperti yang diungkapkan oleh Santoso, kepala Desa Suak Putat, ia menyebut Desa Suak Putat merupakan Desa ke Empat di kecamatan Sekernan yang menyalurkan BLT dana desa Kepada masyarakat, melalui bantuan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam menghadapi kondisi pandemi Covid-19.

"Alhamdulillaah Desa Suak Putat merupakan desa ke empat di kecamatan Sekernan yang menyalurkan BLT dana desa ini, semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, Camat Sekernan Kemas Ismail Azim mengaku sangat mengapresiasi atas penyaluran BLT dana desa yang di laksanakan oleh pemerintah desa Suak Putat, camat mengimbau kepada masyarakat yang menerima BLT-DD untuk tetap menjaga diri dari penyeberan Covid-19.

"Bantuan Langsung tunai atau BLT ini menggunakan Dana Desa sebesar 30 persen untuk mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini, semoga masyarakat yang menerima bisa terbantu serta tetap menjaga diri dari penyeberan Covid-19 ini," pungkasnya.(zan)


Komentar

Tampilkan

Terkini