Dandim 0420/Sarko Hadiri Pelantikan Kader Dasar Se Provinsi Jambi PMII STKIP YPM Bangko -->

Advertisement

Dandim 0420/Sarko Hadiri Pelantikan Kader Dasar Se Provinsi Jambi PMII STKIP YPM Bangko

Iwan
Thursday, August 27, 2020


 

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN, - Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han., hadiri pelantikan kader dasar se Provinsi Jambi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat STAI SMQ Bangko STKIP YPM Bangko dan Memperingati 10 Muharam 1442 H Tahun 2020 M.

Pelantikan dan peringatan 10 Muharam 1442H dilaksanakan di Pondok Pesentren Dalafiyah Depati Agung Desa Pulau Raman Kecamatan Muara Siau Kabupaten Merangin, Kamis (27/8/2020).

Turut hadir Wakil Bupati Merangin H. Mashuri, Pimpinan Ponpes Dalafiyah Depati Agung, Camat Muara Siau, Sekcam Bangko Barat, Danramil 420-06/Muara Siau, Ketua PMII STKIP Bangko Al Upro, Ketua Panitia  Amjad Awan dan seluruh  peserta pelatihan dan santri dan santriwati Ponpes.

Pada kesempatan itu, Wabup Mashuri mengucapkan selamat kepada para kader yang baru saja dilantik.

"Selamat kepada kader PMII yang sudah resmi dilantik. Semoga nantinya kader kader PMII ini dapat melahirkan pemimpin yang berkualitas, baik itu di tingkat Kabupaten, Provinsi dan bahkan di tingkat nasional," ucapnya.

Wabup juga mengucapkan rasa terima kasih kepada PMII yang selama ini juga ikut berperan dalam membangun Kabupaten Merangin.

"Hendaknya PMII selalu menjadi penyambung lidah masyarakat, sehingga menjadi penting dalam kemaslahatan umat, khususnya di Kabupaten Merangin," ujarnya.